Sunday, January 19, 2014

Live Start Here


Yeahh,, mungkin banyak yang berfikiran menganai iklan susu anak ini yaa. "Live Start Here" Disini gw juga kepikiran tuh sama nih kata kata. Tapi, sayangnya cuma kepikiran aja. *yakaleetiss Sejujurnya kata kata itu tuh ngga banyak berpengaruh ya sama hidup gw. Gw nggak tiba-tiba bisa terbang kayak iklannya tuh. Nggak juga tiba-tiba belu susunya juga. Tapi kalo beli Bubur S*n iyaa. *ngomongapasih??

Udah ah... gw mulai aja nih.

Yeahhh ini nih Blog yang rencannya dulu bikin cuma buat menuhin tugas kuliah aja. Haha Yaa semoga aja sih bisa istiqomah ngeblog... Amin :)

Gw perkenalkan dulu yaa. Nama gw Tities Kunthi Kusumningrum. Banyak banget yang salah nyebut apalagi salah nulis nama gw sob. Ada yang nulis Tities" jadi titis, tites. pipis, parahnya lagi kadi kates -_- ngganyambung kan?? Emang bikin Bete!! Iya sih nama gw rada alay. tapi menurut ayah gw nih yaa.. Tuh nama sarat makna men. Tapi gw juga gatau hahahaaa

Nah buat nama tengah gw nih "Kunthi" Udah deh, gw tau apa yang ada difikiran lo. Gausah dibahas. Itu nama gw, panggilan gw juga dirumah tauk. Gausah mikir yang serem serem deh. ntar surem kyk muka lo tuh :p

Nah.. kyak alamat urlnya nih Justmetities. Ini ceritanay gw bakal nulis apa aja yang ada diotak gw. Tau itu penting apa enggak, tau itu lucu apa enggak. Yang penting sih nulis dulu yaa. Yuhuuu itu dia perkenalan dari gw. Doakan semoga istiqomah yaaah :D

No comments:

Post a Comment